Kamis, 21 April 2011

Menghilang Sejenak Dengan Cara 'Disable' Facebook

Jika Anda ingin menjauh beberapa waktu dari Facebook, tanpa tergoda untuk komen dan pasang status, maka yang perlu Anda lakukan adalah disable akun Facebook. Jangan khawatir karena cara ini tidak akan menghapus akun Facebook Anda. Semua yang ada di profile, album foto dan friends list tetap utuh. Yang terjadi ketika disable Facebook, maka akun Facebook Anda ‘seolah-olah’ hilang dari Facebook. Ini berarti teman-teman Anda tidak bisa menemukan akun atas nama Anda. Demikian juga semua komen yang pernah Anda buat akan hilang.

Tapi hilangnya itu hanya sementara. Ketika Anda memutuskan untuk Enable lagi akun Facebook Anda, maka semua yang sebelumnya tersembunyi itu akan muncul lagi. Jadi jangan terlalu risau akan kehilangan Facebook.

Berikut langkah yang bisa Anda lakukan untuk Disable akun Facebook:
1. Buka Facebook milik Anda, lalu bukalah Account di sudut kanan atas > pilih Account Settings.
 3. Muncul warning apakah Anda yakin akan deactivate Akun Facebook itu? Pilih ‘This is temporary. I?ll be back’. Klik ‘Confirm’. Setelahnya Anda akan diminta memasukkan password juga CAPTCHA code untuk konfirmasi.
Selama Anda tidak login menggunakan akun Facebook milik Anda, maka akun tersebut akan tetap OFF dan tidak akan ditemukan dalam kolom ‘Search’.

Untuk mengaktifkannya tinggal buka Facebook dan masukkan ID juga password. Selamat mencoba dan buat kawan-kawan di Facebook penasaran karena tidak bisa menemukan profile Anda selama beberapa hari
 (sumber : gopego.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

get much money.here

Place a free ad